Pages

Subscribe:

Jumat, 16 November 2012

INDONESIA MENUJU AFF 2012




Sekilas tentang AFF SUZUKI CUP:
AFF SUZUKI CUP adalah ajang sepakbola 2 tahunan yang diselenggarakan oleh AFF (ASEAN FOOTBALL FEDERATION). Semula nama turnamen ini adalah Tiger cup karena disponsori oleh perusahaan bir asal Singapura.Tiger Beer



Di penyelenggaraannya yang ke-9 PIALA AFF 2012 akan digelar di 2 negara yaitu Malaysia dan Thailand sebagai tuan rumah penyisihan group. Pada Piala AFF 2012 kali ini Indonesia tergabung bersama Malaysia yang merupakan tuan rumah sekaligus juara bertahan, Thailand yang merupakan juara 3 kali AFF CUP, serta kuda hitam Laos.



Indonesia akan mengawali petualangannya di AFF CUP 2012 pada 25 November melawan tim kuda hitam Laos. Melawan Laos dipastikan kedua TIM akan tampil maksimal, mengingat 2 lawan sisa yang dihadapi tidaklah mudah yaitu Thailand dan Malaysia. Namun sepertinya pada pertandingan pertama ini kemenagan akan menjadi milik Indonesia. Ujian selanjutnya datang dari timnas Thailand pada tanggal 28 November. Ini merupakan pertandingan “El-Classico” di kawasan ASEAN. Apabila Indonesia mampu Menang atau minimal menahan imbang Thailand maka Indonesia dapat lolos dari Group B. 3 hari berselang setelah pertandingan melawan Thailand tepatnya pada 1 Desember maka Indonesia akan mendapatkan ujian sesungguhnya pada Gruup B yaitu Malaysia. Malaysia pasti akan didukung puluhan ribu pendukungnya yang akan memadati stadion Bukit Jalil. Entah mengapa pertandingan Indonesia melawan Malaysia terjadi pada akhir penyisihan group. Pastinya pertandingan ini mempertaruhkan harga diri bangsa Indonesia yang dalam 2 tahun ini selalu dikalahkan Malaysia dalam 2 ajang Final, yaitu AFF 2010 dan Sea Games 2011. Pertandingan ini dapat diprediksi akan berjalan dengan sarat emosi, keras, dan gengsi antara 2 negara tetangga.



Sebelum membahas squad INDONESIA inilah record Indonesia selama keikut sertaanya di PIALA AFF




Seperti yang kita ketahui saat ini kondisi persepakbolaan kita sedang carut marut, namun tetap kita harus mendukung timnas kita ..

Untuk AFF kali ini tim yang diturunkan adalah timnas yang diasuh oleh salah satu pelatih terbaik di Indonesia yaitu Nil Maizar,

Inilah squad list yang akan dikirimkan menuju AFF 2012 :







Itulah squad list yang berisi putra-putra terbaik Indonesia yang dapat mewakili Indonesia di Piala AFF kali ini, meskipun tidak berisi pemain-pemain yang biasa masuk timnas, kita wajib mendukung mereka dan kita bisa merahkan kembali GELORA BUNG KARNO. INDONESIA!!!! INDONESIA!!!!! INDONESIA!!!!! INDONESIAA!!!!!!


Ga kepengen apa gan seru-seruan di GBK?  MAKANYA KITA DOAKAN DAN DUKUNG INDONESIA AGAR LOLOS DARI GROUP SEHINGGA MELAJU KE SEMIFINAL, LALU FINAL DAN MENJADI JUARA. AMIN……..
INDONESIA!!!!! INDONESIA!!!!!! INDONESIA


By : andrefeodals.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar