Pages

Subscribe:

Senin, 28 Januari 2013

Paket Blackberry Socialite Termurah



Lagi mencari Paket Blackberry Full Service yang murah meriah? Nah, paket Blackberry Socialite dari Tri, untuk saat ini bisa dibilang sebagai Paket Blackberry Full Service termurah karena dengan cukup berlangganan 125ribu Anda bisa mendapatkan layanan Blackberry Full Service selama 6 bulan? Beneran 6 bulan? Gak salah tuch? Yups betul sekali, 125ribu untuk 6 bulan paket Blackberry Full Service dari Tri.

Dengan menggunakan Paket Blackberry Socialite Tri, Anda bisa bebas browsing menggunakan browser bawaan Blackberry Anda, BBM-an, Akses jejaring sosial mulai Twitter, Facebook,  MySpace menggunakan aplikasi standar bawaan Blackberry, sampai akses email Tri.

Apa syarat dari Paket Blackberry Socialite ini? Syaratnya adalah pastikan kartu Tri Anda selalu aktif, agar kartu Tri Anda selalu aktif maka Anda harus selalu isi ulang sebelum masa aktif kartu Tri Anda habis. Dengan menjaga kartu Tri selalu aktif, maka otomatis layanan Blackberry Socialite akan terus bisa Anda nikmati selama 6 bulan alias setengah tahun.

Untuk mulai menikmati layanan promo Blackberry Socialite dari Tri ini, Anda bisa langsung membeli Kartu Perdana Blackberry dari Tri.

0 komentar:

Posting Komentar