Pages

Subscribe:

Kamis, 13 September 2012

3 Software Anti-Malware Gratis Terbaik



3 Software Anti-Malware Gratis TerbaikSoftware Antivirus merupakan salah satu program paling penting dan harus dimiliki untuk melindungi komputer dari serangan virus. Namun masih banyak ancaman lain yang menyerang komputer, seperti Spyware, Malware, Worms, Trojans dan masih banyak lagi. Cara terbaik untuk melindungi PC atau laptop kamu adalah dengan menggunakan software Internet Security yang biasanya disertakan bersama software Antivirus atau kamu bisa menggunakan software Antivirus bersamaan dengan software Anti-Malware, Anti-Spyware dan Anti-Rootkit. Hal ini sangat disarankan karena seringkali malware, spyware atau Trojan berada dalam PC kamu tanpa disadari, mengirimkan berbagai informasi dan data kepada hacker yang mengancam.
Jika hal ini terjadi, bisa – bisa suatu saat password Facebook atau email kamu diketahui dan diganti oleh hacker sehingga berbagai data yang ada di dalamnya bisa disalahgunakan. JalanTikus memberikan 3 software Anti-Malware, Anti-Spyware dan Anti-Rootkit yang direkomendasikan untuk kamu miliki pada PC/ laptop kamu.

Spybot – Search & Destroy

3 Software Anti-Malware Gratis Terbaik 

Spybot – Search & Destroy dapat mendeteksi dan menghilangkan spyware. Software ini dapat kamu download dan gunakan secara gratis.
Download Spybot – Search & Destroy disini.

Ad-Aware Free Anti-Malware

3 Software Anti-Malware Gratis Terbaik
Perlindungan real-time terhadap spyware, Trojan, rootkit, hijacker, keylogger dan masih banyak lagi.
Download Ad-Aware Free Anti Malware disini.

Malwarebytes’ Anti-Malware

3 Software Anti-Malware Gratis Terbaik
Malwarebytes adalah software anti-malware yang sederhana, efektif dan mudah digunakan. Tanpa disadari, komputer kamu selalu terancam akan infeksi virus, worm, Trojan, rootkit, dialer, spyware dan malware yang terus berkembang dan menjadi semakin sulit dideteksi dengan mudah. Malwarebytes’ Anti-Malware merupakan software dengan teknologi deteksi dan remove yang inovatif yang dapat dengan cepat mendeteksi, menghapus dan mencegah masuknya malware. Malwarebytes’ Anti-Malware dapat mendeteksi malware yang tidak mampu dideteksi oleh sebagian software antivirus dan anti-malware lainnya. Malwarebytes’ Anti-Malware memonitor setiap proses dan mampu menghentikan proses yang mencurigakan bahkan sebelum dimulai.
Download Malwarebytes’ Anti-Malware disini.

Gunakan salah satu software Anti – malware di atas untuk melindungi PC kamu setiap saat. Kamu juga bisa menggunakan ketiga software diatas secara bergantian, untuk memastikan tidak ada malware yang tidak terdeteksi. Jika kamu software antivirus dan anti malware, berarti kamu melindungi PC kamu dan data yang ada di dalamnya dengan maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar