Pages

Subscribe:

Kamis, 06 September 2012

Cara perbaiki file Excel yang rusak Gratis

Assalamu’alaikum Wr.Wb.. :)

Slamat malam kawan.. hehe padahal barusan Saya posting.. eh udah posting lagi..
Iya.. hal ini karena barusan Saya teringat soal kasus Kakak perempuan Saya yang bekerja di salahsatu Bank ternama di Indonesia..
Nah disana pernah komputernya terkena virus dan akhirnya merusak file-file Excel yang bisa dibilang penting..

Dulu Saya sudah mencari kesana-kemari aplikasi yang dapat memulihkan file excel yang korupt tersebut.. namun baru tadi Saya menemukan nya waktu googling..
Oleh karena itu.. Saya membuat tulisan ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk membagikan kepada teman-teman sekalian Cara Perbaiki File Excel yang rusak dengan aplikasi gratisan.. Saya berharap dapat bermanfaat..
File excel 2007 yang rusak /corrupt bisa diperbaiki dengan menggunakan sotware data recovery gratis Corrupt xlsx2csv. Software opensources ini dapat membantu untuk konversi file excel 2007 yang rusak ke format csv. Jika file excel berhasil direcovery maka file csv tersebut bisa dibuka kembali secara normal di excel.
Aplikasi excel 2007 recovery berukuran 8 MB (zip file) setelah diunzip aplikasi ini bisa langsung digunakan tanpa perlu diinstall. Contoh preview tampilannya seperti di bawah ini :

Oke.. Sekian tulisan Saya tentang  Cara Perbaiki File Excel yang rusak dengan aplikasi gratisan.. Semoga bermanfaat :)
Untuk menDownload file nya klik DISINI..

0 komentar:

Posting Komentar