Pages

Subscribe:

Kamis, 13 September 2012

Download HijackThis : Hapus Malware dari PC


HijackThis dari Trend Micro adalah software gratis yang menghasilkan laporan mendalam dalam pengaturan registri dan file dari komputer kamu. HijackThis tidak membuat pemisahan antara pengaturan yang aman dan tidak aman dalam hasil scan, sehingga memungkinkan kamu untuk secara selektif menghapus item dari sistem. Selain itu, scan dan kemampuan menghapus HijackThis dilengkapi dengan beberapa alat bantu yang berguna dalam menghapus malware dari komputer secara manual. Pengguna yang lebih berpengalaman dapat menggunakan HijackThis untuk menghapus pengaturan atau file yang tidak diinginkan.

Download HijackThis : Hapus Malware dari PC
Untuk menganalisis komputer kamu, buka program HijackThis dan jalankan scan. HijackThis akan menampilkan daftar daerah di komputer yang mungkin telah diubah oleh spyware. Jangan mengubah pengaturan jika kamu tidak yakin apa yang harus dilakukan. Hal ini penting untuk menggunakan sangat hati-hati ketika memilih untuk menghapus apa-apa menggunakan HijackThis. HijackThis juga dilengkapi dengan proses manager, file edi
tor HOST dan pemindai data stream alternatif.

Cara Menggunakan HijackThis
  • Download dan install HijackThis.
  • Setelah terinstall, buka HijackThis dengan mengklik Start > Program Files > HijackThis dan klik tombol “Do a system scan only “.
  • Setelah pemindaian selesai, klik tombol AnalyzeThis. Sebuah halaman web akan terbuka yang berisi informasi bermanfaat mengenai HijackThis.
Catatan: Setelah pemindaian selesai, tombol scan akan terbaca sebagai “Save Log“. Kamu dapat menyimpan file log ke PC. Setelah memilih tempat penyimpanan, maka file akan terbuka di editor teks default. Biasanya aplikasi ini adalah Notepad.

Cara Generate File Startup List Log
  • Buka HijackThis dengan mengklik Start > Program Files > HijackThis > HijackThis.
  • Klik tombol “Open the Misc Tools section “.
  • Klik “Generate StartupList log” dan kotak peringatan akan muncul.
  • Setelah Anda mengklik “Yes” untuk melanjutkan, log akan terbuka di aplikasi editor teks default.

Common Log File
Setelah data log dibuat, kamu bisa menganalisis hasil untuk melakukan identifikasi perubahan apa yang mungkin. Website ini menawarkan beberapa solusi lain di luar TrendSecure yang dapat membantu menginterpretasikan hasil log dan secara manual membersihkan sistem kamu dari malware. Praktek yang umum bagi pengguna pemula adalah untuk menghasilkan sebuah file log HijackThis dan menyerahkan salah satu dari banyak forum yang ditujukan untuk HijackThis di web. Para ahli di forum ini memberikan informasi tentang item yang menyebabkan masalah dan bagaimana untuk menghapusnya dengan aman dari komputer kamu.

PENTING: HijackThis tidak menentukan apa yang baik atau buruk. Jangan membuat perubahan ke pengaturan komputer kecuali kamu adalah seorang pengguna komputer yang ahli.


Download HijackThis disini.

0 komentar:

Posting Komentar