Pages

Subscribe:

Rabu, 05 September 2012

Ronaldo Bersedih

RONALDO GALAU DI BERNABEU: Semua pemain Madrid mendukung CR7


Compact_ronaldo_galau JAKARTA: Setelah menyarangkan dwigol yang mengantar Real Madrid memetik kemenangan pertama di La Liga musim ini, 3-0 atas Granada, Cristiano Ronaldo secara mengejutkan mengungkapkan ketidakbahagiaannya di Santiago Bernabeu.

Sang bintang berujar perasaan itulah yang menjadi alasannya tak merayakan sepasang torehan yang menggenapkan perolehan gol totalnya untuk Madrid menjadi 150 itu.

Menyikapi pengakuan eks Manchester United itu. playmaker Ricardo Kaka menegaskan para pemain Madrid berada di belakang Ronaldo dan siap memberikan dukungan penuh untuk mengembalikan kebahagiaannya.

"Cristiano adalah pemain penting bagi Real Madrid, dan dia tahu bahwa dia mendapat dukungan penuh dari tim," kata pemain Brasil itu kepada reporter seperti dilansir goal.com

"Yang terpenting adalah dia merasa baik dan senang karena dia sangat penting bagi kami. Kami semua mendukungnya," tegas Kaka.

Dilansir Radio Marca, Cristiano Ronaldo urung menghadiri acara di Alcochete (dekat Lisabon, Portugal) untuk mengenang mendiang Aurelio Pereira yang diadakan Senin (3/9) pagi waktu setempat.

Eks pelatih tim junior Sporting Lisbon itu adalah orang yang berjasa menemukan dan mengorbitkan talenta-talenta hebat Seleccao  seperti CR7, Luis Figo, Nani, Joao Motinho, hingga Simao Sabrosa.

Ronaldo sendiri saat ini sedang meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan kamp timnas Portugal dalam persiapan menghadapi Luksemburg dan Azerbaijan di kualifikasi Piala Dunia 2014, dan mestinya tak ada masalah buatnya memenuhi undangan ke event tersebut.

Walau alasan Ronaldo absen belum diketahui secara pasti, sejumlah rumor meyakini itu bisa jadi berhubungan dengan kesedihan yang dirasakan sang winger di Santiago Bernabeu.

Ya, CR7 memang baru saja mengutarakan kegalauannya di Real Madrid seusai mengantar tim menggebuk Granada 3-0, Minggu (2/9). Meski mencetak dua gol dalam laga tersebut, Ronaldo menolak melakukan selebrasi lantaran merasa tak bahagia karena "isu profesional".

Meski begitu, harian Spanyol yang dikenal pro-Madrid, AS, berspekulasi bahwa mungkin alasan Ronaldo tak hadir adalah letak Alcochete yang terlalu jauh (sekitar 100 km) dari Obidos, tempat skuat Portugal menjalani pemusatan latihan.(api)(FOTO:Getty)

0 komentar:

Posting Komentar