Pages

Subscribe:

Kamis, 06 September 2012

Membuat Label CD/DVD Menggunakan Microsoft Word


LABEL CD POERWAKemarin saya melihat seorang teman yang selesai ‘burning’ CD  kemudian mengambil spidol permanen dan menuliskan judul pada CD tersebut (plaak….heran deh  hari gini kok masih pakai cara cara kuno memberi nama pada CD/DVD).
Agar pembaca setia POERWA’S NOTE menjadi orang yang keren , gunakan cara keren. Berikut saya akan membagi pengalmana keren saya  : Cara Membuat Label CD Menggunakan Microsoft Word.
Sebelumnya siapkan bahan-bahan yang akan dimasak eh dibutuhkan:
  1. Microsoft Word (saya kebetulan menggunakan yang versi 2007, bagi anda yang mengunakan versi 2003 mungkin agak lain)
  2. Label CD (bisa dibeli di toko aksesoris computer atau took buku)
  3. CD yang akan di beri label
  4. Koneksi internet (saya asumsikan anda sudah memilikinya karena anda telah sampai pada blog POERWA’S NOTE yang keren ini ) :) ) Narsis dikit

1 komentar:

AnnadainiN mengatakan...

buat label cd dengan word.
ok jg...

Posting Komentar