Pages

Subscribe:

Senin, 10 September 2012

Cara Mendaftar di KASKUS



Kaskus merupakan salah satu website/forum terbesar di indonesia. hal ini ditunjukkan dengan total post dan membernya yang sangat banyak serta sering dikunjungi setiap hari oleh para netter yang ingin berdiskusi, dan berbagi cerita maupun pengalaman.

Kaskus juga merupakan tempat promosi usaha dagang atau biasa disebut forum jual beli online.Jadi disini kita bisa menjual atau membeli barang dagangan dengan berpromosi online kepada para member dikaskus. Hasilnya pasti memuaskan, dan barang dagangan kita pasti laku, karena member di kaskus sangat banyak. Jadi berpromosi di kaskus tidak kalahnya dengan situs-situs iklan terbesar lainnya. Disana juga bisa kita tulis menurut beberapa kategori, sehingga mudah untuk menemukan info yang kita cari.

Untuk bisa posting di kaskus kita harus Register atau mendaftar dulu di forum tersebut.,berikut akan di terangkan bagaimana cara mendaftar di kaskus. Untuk mendaftar siapkanlah email yang valid, ini bertujuan untuk memverifikasi acc kita di kaskus.Mari kita segera meluncur...

Pertama bukalah website kaskus disini 


Setelah itu masukkan Tanggal lahir kalian, kalo sudah benar tekan tommbol "proceed". maka akan dibawa ke ToS-nya (Term of Service) kaskus. Langsung centang aja dibagian "saya sudah membaca, setuju dan akan menjalankan peraturan di kaskus" dan klik tombol "register. Maka kalian akan dibawa ke form untuk mengisi data-data kalian.


Isikan menurut data kalian dengan benar. Pada bagian username, berfungsi untuk login id kaskus nantinya. Pada kolom password isikan password kalian. Pada kolom email, isikan email kalian yg valid, ini untuk proses aktivasi selanjutnya. pada kolom kode image security, isikan kode security yg ada di sebelah kanan,  semua harus sama.

Pada Form selanjutnya, isikan jenis kelamin, nama lengkap, no Hp, Pendidikan terakhir, Negara serta Provinsi kalian.


Form selanjutnya adalah form refer, isikan jika kalian tahu yg merefer, misalnya "Davot Marbun" ini artinya saya yang mengajak kalian join di kaskus.


Setelah semua form di isi dengan benar. Maka langsung aja Klik tombol "Complete Registration". Tunggulah beberapa saat, maka akan muncul tanda bahwa registrasi kita sukses.


Selanjutnya, kita belum bisa login kaskus. Pertama Login dulu ke Email yang kalian daftarkan tadi, caranya masuk ke inbox, lalu pilih email notifikasi dari kaskus, yang isinya complete registration. Klik aja url yang tertulis di email tersbut. Maka kalian akan ditujukan ke website kaskus.

Setelah ini kalian bisa login ke kaskus. Sekarang kalian dapat mengedit informasi kalian, seperti mengubah avatar dan langsung posting ke forum.

Selesai sudah daftar di kaskus. sekarang tergantung kalian, mau diapakan itu forum kaskusnya... mau dipake buat mosting, jualan kek, nyepam kek ( resiko dibanned ya ditanggung sendiri... ) lagian itu juga  bukan urusan gua...he..he..he..
Ok lah sobat...selamat ber kaskus ria...ya...

Semoga informasi ini bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar